Paket Tour Wisata Maldives Murah Dari Indonesia & Honeymoon

Maldives

tripjuara.id mempersembahkan Paket Tour Maldives murah dari Indonesia. Paket tour Maldives belum all in, karena belum termasuk tiket pesawat dari daerah asal ke Jakarta atau ke lokasi meeting point. Tour Maldives sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau untuk honeymoon  bersama orang tersayang.

Maldives, atau yang sering disebut dengan Maladewa merupakan daerah wisata yang sangat populer di kalangan masyarakat dunia. Negara yang terletak di Barat Daya India ini menjadi salah satu kunjungan wajib jika Anda ingin berlibur.

Pantai biru sejauh mata memAndang adalah hal yang sangat indah di Maldives, deburan ombak yang merdu, pasir putih membentang luas, menjadi daya tarik bagi wisatawan. Tidak hanya menikmati indahnya laut, Anda juga bisa menikmati diving, snorkeling dan berbagai olahraga air lainnya.

Maldives juga terkenal dengan pulau-pulau yang menakjubkan seperti Pulau Cocoa, Pulau Vaadhoo yang terkenal akan fenomena alam Phytoplankton yang memancarkan cahaya. Resort-resort yang ada di Maldives ini pun sangat berkualitas dan tentunya Full service untuk para pelanggan.

Bukan hanya pulau yang dapat di kunjungi, ada juga beberapa destinasi yang bisa dikunjungi selama Anda di Maldives seperti Museum Nasion Maladewa, Istana Mule Aage, Gallery Esjehi dan lain sebagainya.

Tentu saja Maldives sangat bisa di bilang worth it untuk Anda yang ingin berlibur apalagi liburan Honeymoon romantis bersama pasangan Anda. Paket Wisata Maldives dari Medan, merupakan penawaran yang pas untuk Anda yang ingin memanjakan diri bersama pasangan ataupun keluarga Anda.  Anda bisa memilih paket tour yang Anda inginkan.

Dengan paket dari Tripjuara.id ini, Anda bisa berlibur ke Maldives tentunya dengan budget yang pas, akomodasi serta fasilitator yang memuaskan hati.

Baca Juga : Kalender Indonesia 2021 Lengkap Dengan Libur Nasional & Cuti Bersama

PAKET TOUR 4 HARI 3MALAM

HARI 01 : MEDAN-BANDARA VELANA – MALE

Hari pertama tentunya berkumpul bersama di Bandara Kualanamu di Medan, lalu tiba di Bandara Velana di Male dan dilakukannya penyambutan oleh tim Tripjuara.id, lalu akan check in hotel menggunakan speedboat kurang lebih 40 menit.

Setelah tiba di hotel, Anda bisa istirahat sejenak dan bisa menikmati berbagai macam aktivitas  yang disediakan oleh pihak hotel. Untuk hari pertama, wisatawan memang hanya di sarankan untuk beristirahat dahulu di hotel dan menikmati layanan hotel sebelum explore tempat lain di hari selanjutnya.

HARI 02 : MAAFUSHI ISLAND-GULHI ISLAND

Pagi ini di buka dengan sarapan di hotel. Setelah chekout, Anda akan dipandu oleh Tim Tripjuara.id untuk berkunjung ke Maafushi Island dan Gulhi Island menggunakan kapal ferry. Dua pulau ini merupakan pulau yang cukup bersahabat dan dekat dengan Male.  Maafhusi Island memiliki pantai yang sangat aduhai indahnya, pasir yang putih, air yang biru jernih sangat memanjakan setiap mata yang melihatnya.

Makanan yang di sajikan di Maafushi cukup beragam seperti olahan nasi, pasta yang rasanya cukup memuaskan. Selanjutnya berangkat ke Gulhi Island. Gulhi Island sering disebut dengan pulau tak berpenghuni, sunyi senyap. Penduduk Gulhi Island hanya berkisar sekitar 800 orang.

Kenapa sepi? Karena di Gulhi Island belum banyak resort-resort yang disediakan di sekitarnya. Pemandangan nya tak jauh indah dari Maafushi Island, Anda juga bisa menikmati pulau ini hanya dengan berjalan kaki. Selanjutnya, Anda akan di pandu oleh Tim Tripjuara.id untuk kembali ke hotel.

HARI 03: COCOA ISLAND

Hari ketiga tentunya akan dibuka dengan sarapan hotel dan pemandangan Samudera yang selalu menakjubkan. Selanjutnya Anda akan berangkat ke Cocoa Island. Pulau ini merupakan salah satu pulau yang sangat banyak di minati ketika liburan ke Maldives.

Cocoa Island merupakan pulau yang cukup terpencil, pulau ini terkenal dengan pantainya yang eksotis, pasir putih yang terbentang luas, dilengkapi dengan deburan ombak yang menenangkan.Disini Anda dapat melalukan berbagai aktivitas seperti berenang, berjemur dan yang paling menarik adalah scuba diving. Scuba diving merupakan kegiatan menyelam yang mmenggunakan alat bantu pernafasan seperti tabung udara.

HARI 04 : MUSEUM NASION MALADEWA- ISTANA MULE AAGE

Hari terakhir setelah checkout dari hotel, Tim Tripjuara.id akan memandu ke salah satu destinasi, walaupun kali ini bukan pantai tapi cukup berkesan untuk para wisatawan. Pertama, Museum Nasional Maladewa. Di museum ini Anda akan di suguhkan beberapa sejarah dari Maldives sendiri.

Bangunan ini digunakan untuk menyimpan beberapa koleksi peninggalan sejarah seperti artefak, sepatu, kostum, perhiasan dan lain  Kedua, Istana Mulee Aage. Istana ini dibangun oleh Sultan Shamsudden III pada tahun 1906. Bangunan ini memiliki ciri unik yang salah satunya adalah banyak warna pada sisi-sisi bangunannya. Setelah kunjungan destinasi tersebut selesai, Tim Tripjuara.id akan memandu  Anda untuk kembali ke Bandara Velana dan bersiap untuk pulang.

 

PAKET TOUR 3 HARI 2 MALAM

HARI 01 : MEDAN-BANDARA VELANA – MALE

Hari pertama tentunya berkumpul bersama di Bandara Kualanamu di Medan, lalu tiba di Bandara Velana di Male dan dilakukan nya penyambutan oleh tim Tripjuara.id, lalu akan check in hotel menggunakan speedboat kurang lebih 40 menit. Setelah tiba di hotel, Anda bisa istirahat sejenah dan bisa menikmati berbagai macam aktivitas yang ada di layanan hotel, Anda juga bisa menikmati layanan olahraga air yaitu snorkeling.

Snorkeling merupakan agenda wajib yang harus di lakukan para wisatawan jika berkunjung ke Maldives, Anda akan disuguhkan pemandangan laut yang menakjubkan tentunya. Beragam jenis hewan laut dan beragam jenis terumbu karang terpampang nyata bisa dinikmati.

Malam harinya, Anda akan diaajak pemandu untuk menikmati pertunjukan lumba-lumba, dan tak lupa pula menyantap makan malam di salah satu restoran. Untuk hari pertama, wisatawan memang hanya di sarankan untuk beristirahat dahulu di hotel dan menikmati layanan hotel sebelum explore tempat lain di hari selanjutnya.

HARI 02 : MAAFUSHI ISLAND-GULHI ISLAND

Pagi ini dibuka dengan sarapan di hotel. Setelah chekout, Anda akan di pandu oleh Tim Tripjuara.id untuk berkunjung ke Maafushi Island dan Gulhi Island menggunakan kapal ferry. Dua pulau ini merupakan pulau yang cukup bersahabat dan dekat dengan Male.  Maafhusi Island memiliki pantai yang sangat aduhai indahnya, pasir yang putih, air yang biru jernih sangat memanjakan setiap mata yang melihatnya.

Makanan yang disajikan di Maafushi cukup beragam seperti olahan nasi, pasta yang rasanya cukup memuaskan. Selanjutnya berangkat ke Gulhi Island. Gulhi Island sering disebut dengan pulau tak berpenghuni. Pemandangan nya tak jauh indah dari Maafushi Island, Anda juga bisa menikmati pulau ini hanya dengan berjalan kaki. Selanjutnya, Anda akan di pandu oleh Tim Tripjuara.id untuk kembali ke hotel.

HARI 03 :MUSEUM NASION MALADEWA- ISTANA MULE AAGE

Hari terakhir setelah checkout dari hotel, Tim Tripjuara.id akan memandu ke salah satu destinasi. Walaupun kali ini bukan pantai tapi cukup berkesan untuk para wisatawan. Pertama, Museum Nasional Maladewa. Di museum ini Anda akan di suguhkan beberapa sejarah dari Maldives sendiri.

Bangunan ini digunakan untuk menyimpan beberapa koleksi peninggalan sejarah seperti artefak, sepatu, kostum ,perhiasan dan lain  Kedua, Istana Mulee Aage. Istana ini di bangun oleh Sultan Shamsudden III pada tahun 1906. Bangunan ini memiliki ciri unik yaitu salah satu nya adalah banyak warna pada sisi sisi bangunannya.Setelah kunjungan destinasi tersebut selesai, Tim tripjuara.id akan memandu  Anda untuk kembali ke Bandara Velana dan bersiap untuk pulang.

 

PAKET HONEYMOON

Jika Anda memesan paket honeymoon tentunya Anda akan mendapat special service bersama pasangan Anda, Anda juga dapat menikmati Sandbank dinner romantis di tepi pantai.

Baca Juga : Paket Wisata Tour Liburan Thailand Murah Promo 2020

PAKET CUSTOM TRIP

Anda dapat menentukan sendiri jadwal, durasi tour, budget dan itinerary. Tentunya Paket ini menyesuaikan kebutuhan dan keinginan anda dengan layanan terbaik dari tripjuara.id.

 

 HARGA PAKET

Jika Anda tertarik dan ingin menikmati paket wisata Maldives dari berbagai daerah di Indonesia, sesuai dengan paket tour yang Anda pilih, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 5 Jt an /orang.  Detail biaya Paket menyesuaikan lama toru, jumlah peserta, itinerary dan fasilitas lainnya. Anda dapat langsung menghubungi Team tripjuara.id. selain itu Anda juga bisa memilih paket Honeymoon Trip atau custom trip dengan harga tertera.

Harga paket umumnya sudah termasuk untuk penjemputan dari dan ke Bandra Velena, tiket kapal transportasi selama disana, biaya penginapan, transportasi AC selama di Maldives, Tour Guide, foto underwater selama olahraga air dan tiket masuk objek wisata. Namun harga paket tersebut tidak termasuk untuk biaya transportasi Anda (pulang-pergi) dari Medan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tripjuara.id melalui kontak di bawah ini:

 

Media Sosial

Facebook: https://facebook.com/tripjuara.id/

Instagram: https://instagram.com/tripjuara

Gmail: [email protected]

sumber : https://tripjuara.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *