Paket Wisata Tour Liburan Thailand Murah Promo 2020

wisata thailand

tripjuara.id merilis Paket wisata Thailand murah mulai dari 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam dan custom menyesuaikan permintaan anda. Tidak ada perbedaan harga yang besar antara Paket wisata Thailand 2020 dengan 2019. Itinerary dimulai dari seluruh wilayah Indonesia seperti dari Jogja, dari Surabaya, dari Medan atau wilayah lain di Indonesia. Jika anda memiliki rombongan anda juga bisa mengatur paket wisata thailand malaysia singapura, atau destinasi negara lainnya.

Siapa yang tidak kenal Thailand, negara yang terletak di Asia Tenggara ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan asing. Thailand terkenal akan budaya dan nasionalismenya. Bangkok yang menjadi ibu kota Thailand menjadi salah satu kota yang ramai dengan aktivitas perdagangannya, hal ini juga membuat Bangkok menjadi destinasi favorit para traveller.

Bukan hanya dikenal sebagai negara “Gajah Putih” di kawasan Asia, Thailand juga populer di kalangan dunia. Tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, destinasi wisata Thailand juga sangat worth it untuk di kunjungi. Selain destinasi wisata, kuliner Thailand juga sangat populer dan bermacam-macam. Anda bisa sekaligus liburan dan wisata kuliner.

Keramahan penduduk lokal sekaligus destinasi wisata yang banyak membuat wisatawan betah untuk berlibur.  Paket Wisata Thailand dari tripjuara.id, merupakan penawaran yang pas untuk Anda yang ingin memanjakan diri bersama pasangan ataupun keluarga Anda. Anda bisa memilih paket tour sesuai yang Anda inginkan. Dengan paket dari tripjuara.id ini, Anda bisa berlibur ke Thailand  tentunya dengan budget yang pas, akomodasi serta fasilitator yang memuaskan hati.

 

PAKET TOUR 4 HARI 3 MALAM

HARI 01 : Bandar Udara Internasional Don Mueang – Thailand

Hari pertama tentunya berkumpul bersama di Bandara Kualanamu di Medan (atau Kota lain di Indonesia), lalu tiba di Bandara Internasional Don Mueang di Bang Phli dan dilakukan nya penyambutan oleh Tim tripjuara.id. Setelah itu akan check in hotel, Setibanya di hotel Anda akan di suguhkan makan malam dengan menu khas Thailand tentunya seperti Phad tai, Tom Yum Sup, Khao tum, Mango Sticky rice serta hidangan khas lainnya. Setelah itu Anda akan di bebaskan beraktivitas, dan disarankan untuk lebih cepat istirahat karena jadwal padat menunggu esok hari.

HARI 02 : Bangkok-Pattaya

Setelah menikmati sarapan di hotel, Anda akan di pandu oleh Tim tripjuara.id untuk berkunjung ke beberapa list destinasi wisata. Pertama sekali Anda akan di suguhkan pemandangan sungai, Anda akan bewisata ke Wat Arun menaiki perahu di Sungai Chaopraya. Wat Arun merupakan Candi megah nan elok yang berdiri gagah, candi ini di peruntukkan untuk umat Budha beribadah. Selain hanya berkunjung, Anda juga bisa juga menyewa baju tradisonal untuk di pakai dan berfoto ria.

Setelah itu, Anda akan berkunjung ke pusat perbelanjaan Thailand yaitu MBK shopping mall. Mall ini terdiri dari kurang lebih 2.000 toko, berbagai macam kuliner tersedia, supermarket top, bahkan bioskop tersedia disini. Selanjutnya Anda akan berangkat ke Pattaya dan mengunjungi Frost Magical Ice of Siam.  Anda akan di kejutkan dengan udara dingin berkisar -10 derajat celcius .

Anda juga dapat melihat kubah-kubah es yang besar serta pahatan-pahatan nya. Ke empat berkunjung ke Honey Bee Farm, Pattaya Floating Market. Tidak sah katanya jika ke Thailand tapi tidak mampir ke Pattaya floating market ini, tempat ini serimg di sebut dengan pasar apung Pattaya. Anda dapat berbelanja dan menikmati uniknya pasar Pattaya ini. Sebelum ke Pattaya, Anda juga bisa singgak ke peternakan madu Honey Bee Farm. Setelah semua destinasi sudah di kunjungi, Anda akan makan malam di restoran lokal dan bermalam ditentunya.

Hari 03 : Pattaya-Bangkok

Setelah menikmati sarapan di Pattaya, Anda akan di pandu oleh Tim tripjuara.id untuk melanjutkan liburan Anda. Kali ini Anda akan mengunjungi berbagai destinasi seperti:

Pertama, yaitu mengunjungi Erawadee Herb shop. Tempat ini biasa di sebut dengan tempat pengobatan traditional, obat,teh bahkan kosmetik di sediakan di sini. Anda janga takut jika ingin membeli produk dari Erawadee Herb Shop karena produk di sini di jamin 100 persen organik dan di awasi oleh apoteker berlisensi.

Selanjutnya ialah World gem, wisata yang satu ini membiarkan Anda untuk memanjakan diri dengan batu-batu akik yang indah. Objek wisata ini di penuhi dengan pajangan perhiasan bahkan Anda bisa membelinya. Tempat ini juga mempunyai beberapa cabang di daerah lain Ketiga, yaitu Nongnooch Village (termasuk pertunjukan Thai Cultural & Gajah).

Tempat wisata yang berada di Provinsi Chonburi, Pattaya ini konon dikenal sebagai salah satu taman tercantik di dunia dan telah menerima beberapa penghargaan. Tak hanya taman tapi wisata ini juga menyuguhi pertunjukan seperti tari daerah khas Thailand, Muay Thai bahkan pertunjukan Gajah-gajah.

Selanjutnya, Anda akan berkunjung ke Laser Buddha Hill. Objek wisata ini merupakan objek yang sangat populer, Anda akan di suguhkan dengan “Budha Mountain” yang sangat megah dan kokoh tentunya. Objek wisata Budha Mountain ini bersebelahan dengan Silver Lake & Grape Farm jadi Anda bisa mengunjungi destinasi tersebut. Setelah 20 tahun terakhir, kebun anggur Silverlake ini menjadi salah satu yang berkontribusi dalam pembuatan wine.

HARI 04 : Bangkok

Hari terakhir di Bangkok di awali dengan sarapan di hotel, lalu pemandu akan memandu Anda untuk ke destinasi terakhir yaitu Dried Food center, ICONSIAM Mall. Anda bisa menikmati berbagai macam makanan atau olahan  buah kering dan sangat pas untuk menjadi oleh-oleh. Setelah kunjungan destinasi tersebut selesai, Tim tripjuara.id akan memandu  Anda untuk kembali ke BAndar Udara Internasional Don Mueang dan bersiap untuk pulang.

 

PAKET 3 HARI 2 MALAM

HARI 01 : Bandar Udara Internasional Don Mueang – Thailand

Hari pertama tentunya berkumpul bersama di Bandara Kualanamu di Medan, lalu tiba di Bandara Internasional Don Mueang di Bang Phli dan dilakukan nya penyambutan oleh Tim tripjuara.id. Setelah itu akan check in hotel, Setibanya di hotel Anda akan di suguhkan makan malam dengan menu khas Thailand tentunya seperti Phad tai, Tom Yum Sup, Khao tum, Mango Sticky rice serta hidangan khas lainnya. Setelah itu Anda akan di bebaskan beraktivitas, dan disarankan untuk lebih cepat istirahat karena jadwal padat menunggu esok hari. padat menunggu esok hari.

HARI 02 : Bangkok-Pattaya

Setelah menikmati sarapan di hotel, Anda akan di pandu oleh Tim tripjuara.id untuk berkunjung ke beberapa list destinasi wisata. Pertama sekali Anda akan di suguhkan pemandangan sungai, Anda akan bewisata ke Wat Arun menaiki perahu di Sungai Chaopraya. Wat Arun merupakan Candi megah nan elok yang berdiri gagah, candi ini di peruntukkan untuk umat Budha beribadah. Selain hanya berkunjung, Anda juga bisa juga menyewa baju tradisonal untuk di pakai dan berfoto ria.

Setelah itu, Anda akan berkunjung ke pusat perbelanjaan Thailand yaitu MBK shopping mall. Mall ini terdiri dari kurang lebih 2.000 toko, berbagai macam kuliner tersedia, supermarket top, bahkan bioskop tersedia disini. Selanjutnya Anda akan berangkat ke Pattaya dan mengunjungi Frost Magical Ice of Siam.  Anda akan di kejutkan dengan udara dingin berkisar -10 derajat celcius . Anda juga dapat melihat kubah-kubah es yang besar serta pahatan-pahatan nya. Setelah semua destinasi sudah di kunjungi, Anda akan makan malam di restoran lokal dan bermalam ditentunya.

HARI 03 : PATTAYA-BANGKOK

Setelah menikmati sarapan di Pattaya, Anda akan di pandu oleh Tim tripjuara.id untuk melanjutkan liburan Anda. Kali ini Anda akan mengunjungi berbagai destinasi seperti: Pertama, yaitu mengunjungi Erawadee Herb shop. Tempat ini biasa di sebut dengan tempat pengobatan traditional, obat,teh bahkan kosmetik di sediakan di sini. Anda janga takut jika ingin membeli produk dari Erawadee Herb Shop karena produk di sini di jamin 100 persen organik dan di awasi oleh apoteker berlisensi.

Kedua, yaitu Nongnooch Village (termasuk pertunjukan Thai Cultural & Gajah). Tempat wisata yang berada di Provinsi Chonburi, Pattaya ini konon dikenal sebagai salah satu taman tercantik di dunia dan telah menerima beberapa penghargaan. Tak hanya taman tapi wisata ini juga menyuguhi pertunjukan seperti tari daerah khas Thailand, Muay Thai bahkan pertunjukan Gajah-gajah. Selanjutnya, Anda akan berkunjung ke Laser Buddha Hill.

Objek wisata Buddha Hill ini merupakan objek yang sangat populer, Anda akan di suguhkan dengan “Budha Mountain” yang sangat megah dan kokoh tentunya. Objek wisata Budha Mountain ini bersebelahan dengan Silver Lake & Grape Farm jadi Anda bisa mengunjungi destinasi tersebut. Setelah 20 tahun terakhir, kebun anggur Silverlake ini menjadi salah satu yang berkontribusi dalam pembuatan wine.  Setelah destinasi terakhir, Anda akan  dibantu oleh pemandu untuk kembali ke Bandara Internasional Don Mueang dan bersiap untuk pulang.

 

CUSTOM TRIP

Anda dapat menentukan sendiri jumlah peserta, lama perjalanan, fasilitas, dan itinerary selama perjalanan. Tim tripjuara.id akan siap membantu dan melayani anda dengan sepeniuh hati.

 

HARGA PAKET

Jika Anda tertarik dan ingin menikmati paket wisata Thailand, Anda hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp 2 jt an/ orang. Untuk harga pastik dan detail keuntungan Anda dapat langsung menghubungi Team tripjuara.id. selain itu Anda juga bisa memilih paket custom trip dengan harga tertera. Harga paket yang tertera sudah termasuk untuk penjemputan dari dan ke Bandra Internasional Don Mueang ,biaya penginapan. transportasi AC selama di Thailand, Tour Guide, dan tiket masuk objek wisata. Namun harga paket tersebut tidak termasuk untuk biaya transportasi Anda (pulang-pergi) dari Medan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tripjuara.id melalui kontak di bawah ini:

 

Media Sosial

Facebook: https://facebook.com/tripjuara.id/

Instagram: https://instagram.com/tripjuara

Gmail: [email protected]

sumber : https://tripjuara.id

2 thoughts on “Paket Wisata Tour Liburan Thailand Murah Promo 2020

  1. Pingback:Paket Tour Wisata Maldives Murah Dari Indonesia & Honeymoon

  2. Pingback:Trip Juara Tour and Travel Biro Perjalanan Wisata Domestik Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *