Rekomendasi Lagu Keren yang Cocok Menemani Saat Traveling

music

Musik tidak bisa lepas sebagai teman dalam kegiatan-kegiatan manusia salah satunya yaitu kegiatan traveling. Traveling tidak akan asik jika tidak diiringi oleh lagu-lagu  keren yang dapat dijadikan sebagai teman dalam perjalanan. Untuk mengusir rasa bosan kamu selama dalam perjalanan dan menambah keseruan travelingmu, berikut beberapa rekomendasi lagu saat traveling yang wajib kamu putar.

Daftar Lagu Barat

Lagu-lagu Barat seringkali didengar oleh banyak orang untuk menemani kegiatan-kegiatannya salah satunya traveling karena nada-nadanya mudah di dengar ditelinga masyarakat. Adapun rekomendasi lagu traveling barat yang cocok untuk teman traveling, yaitu:

1. Paradise-Coldplay

Lagu barat pertama yang cocok untuk teman traveling kamu yaitu lagu dari band rock Britania Raya ,Coldplay yang berjudul “Paradise”. Lagu bergenre Electro rock, R&B ini bercerita tentang saat kamu merasa hidupmu terasa sulit dan mimpi-mimpimu terasa jauh dari kenyataan maka bersyukurlah dan bangkitlah untuk memulai mimpi-mimpimu kembali agar kamu dapat melihat surga sesungguhnya. Paradise dari Coldplay ini dapat membakar semangat kamu pada saat traveling agar sampai di tempat-tempat tujuan yang kamu inginkan.

2. Unbelievers-Vampire Weekends

Lagu Unbelievers dari Vampire Weekends bergenre indie pop. Salah satu kutipan lirik lagu ini “The world is a cold, cold to be want a little warmth” yang artinya dunia ini sangat dingin sehingga perlu sedikit kehangatan. Makna dari lagu ini yaitu menyuruh kita untuk selalu berkeliling mencari kehangatan dari dunia ini. Lagu ini sangat cocok untuk para travelers yang ingin melarikan diri dan mencari kehangatan dunia ini ya, agar terlindung dari kedinginan dunia ini.

Baca Juga : “Tips Cara Mencegah dan Menjaga Kesehatan Saat Traveling”

3. Adventure of A Lifetime-Coldplay

Lagu-lagu coldplay memang pantas dijadikan teman traveling karena suasana lagunya yang mengandung adventure. Lagu ini bercerita bahwa hidup adalah sebuah petualangan yang menjadikan kita lebih dewasa dalam setiap rintangan. Para travelers yang sedang melakukan perjalanan namun memiliki banyak rintangan mungkin lagu ini cocok untuk kamu dengar agar semangat kamu kembali membara dan mampu menghadapi rintangan tersebut.

4. Through the Dark-One Direction

Bagi kamu para petualang yang sedang sedih dan membutuhkan lagu untuk menenangkanmu, lagu Through The Dark dari One Direction ini cocok untukmu. Salah satu lirik bermakna dari lagu ini yaitu “But don’t burn out, Even if you scream and shout, It will come back to you and I’ll be here for you” yang berarti aku akan disini untukmu. Wah, cocok banget ya untuk travelers yang sedang galau nih agar tidak galau lagi di perjalanan.

5. Something Just Like This-The Chainsmokers &Coldplay

Something Just Like This dari The Chainsmokers dan Coldplay ini bergenre pop elektro. Lagu ini dapat membangkitkan semangat-semangatmu karena temponya yang cepat. Makna lagu ini yaitu menghimbau kita untuk selalu tampil percaya diri dan jangan ragu untuk melakukan apapun. So, bagi para travelers jangan ragu lagi ya untuk dengar lagu ini agar tujuanmu juga sampai dengan pasti.

6. Fly-Avril Lavigne

Lagu dari Avril Lavigne ini memiliki makna yang sangat dalam agar kita jangan pernah menyerah. Kamu disuruh terbang dengan sayap-sayapmu dan membuka matamu untuk melihat dunia ini agar kamu tidak menyerah begitu saja. Lagu ini sangat cocok untuk teman travelingmu yang bergenre pop.

7. Heartbeats-Jose Gonzales

Seperti artinya detak jantung. Lagu ini akan mengiringi detakan jantungmu saat kamu melihat pemandangan sekitarmu yang sungguh menakjubkan. Heartbeats ini bergenre electric pop yang dibawa oleh Jose Gonzales.

 

Lagu untuk Backsound Vlog

Saat kita sedang traveling, tak jarang kita merekam kegiatan-kegiatan kita untuk kita jadikan sebagai video. Dan untuk membuat video tersebut lebih menarik, dibutuhkan backsound keren  untuk video tersebut. Berikut ini beberapa rekomendasi lagu traveling untuk backsound vlog yang kami rekomendasikan.

  1. Sunny Side Up – Alumo
  2. Payday – Jason Farnham
  3. Spring In My Step – Silent Partner
  4. That Positive Feeling – Alumo
  5. Parasail – Silent Partner
  6. Touch To The Sky – Alumo
  7. NorthenLight – Cjbeards
  8. Cartoon – on and on
  9. Adventure – A Himitsu
  10. High – JPB
  11. Summertime – Erik Lund
  12. Island – MBB
  13. Happy Life – Fredji
  14. Paradise – Ikson
  15. Latch – Disclosure
  16. Blue Sky – Ikson
  17. New Day – Ikson
  18. You and Me – Ehrling
  19. Bay Freeze – Fouty Thr33
  20. Good Times – Nicolas Herdias
  21. Lounge – Ehrling
  22. Fell Good – MBB
  23. Ocean – Ikson
  24. Landscape – Jarico
  25. Outside – Ikson

Baca Juga : “Cara Memilih Kamera Untuk Traveling yang Bagus dan Simpel”

 

Lagu Indonesia

Bukan hanya lagu barat, lagu-lagu Indonesia juga sering digunakan untuk menemani traveling. Berikut daftar rekomendasi lagu traveling Indonesia yang keren untuk teman traveling kamu:

1. Matahari Pagi-Banda Neira

Lagu ini cocok untuk membangkitkan semangat pagimu dan menemani perjananmu di waktu pagi. Lagu Matahari pagi  bergenre folk yang dibawakan oleh Benda Neira ini akan mengalun sangat lembut di telingamu dan memiliki lirik-lirik positif.

2. Melompat Lebih Tinggi-Sheila on 7

Lagu Sheila on 7 memang terkenal di Indonesia karena nada-nadanya yang sangat mudah didengar di telinga salah satunya lagu Melompat Lebih Tinggi yang cocok untuk menemani traveling. Lagu ini bertempo cepat dan membakar semangat untuk selalu melompat dalam menghadapi semua rintangan.

3. Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan-Payung Teduh

Lagu Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan dari Payung Teduh ini sering sekali di putar oleh travelers Indonesia kala sedang berada di perjalanan. Nada-nadaya yang lembut dan liriknya yang sangat dalam membuat suasana menjadi lebih hening dan tenang.

4. Petualangan-Fiersa Besari

Lirik-lirik dari lagu ini sangat bermakna untuk mengajakmu berpetualang. Salah satu kutipan lirik dari lagu I Petualangan dari Fiersa Besari ini “Petualangan memanggilmu untuk kalahkan rasa takut, pergilah untuk pulang, menghilanglah dan temukan makna sebuah perjalanan”. Lagu ini cocok untuk membangkitkan semangat travelingmu.

5. Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti-Banda Neira

Seperti judul lagunya yang mengajarkan kita untuk selalu bangkit karena yang patah akan tumbuh dan yang hilang akan berganti. Begitu juga dengan seorang travelers jika dia gagal untuk bepergian ke suatu tempat jangan menyerah dan cari tempat lain yang bisa kamu jadikan tempat travelingmu selanjutnya dan tentunya ditemani dengan lagu ini ya.

Baca Juga : “Paket dan Jasa Outbound di Medan untuk Perusahaan dan Umum

6. Diatas Awan-Nidji

Semenjak menjadi soundtrack film 5 cm, lagu ini semakin terkenal dan sering di dengar oleh masyarakat terutama jika sedang traveling atau dalam perjalan. Lagu ini bertujuan untuk membangkitkan semangat agar menang dalam perjalan. Lagu ini cocok untuk menyemangati para pendaki yang sedang mendaki.

7. Pulang-FLOAT

Jika kamu sudah lelah dalam traveling dan merindukan rumahmu, lagu ini cocok untuk  menemani  perjalanan pulangmu sepertinya judul lagunya “Pulang” yang dibawakan oleh FLOAT. Genre musik dari lagu ini yaitu folk. Salah satu lirik favorite dari lagu ini yaitu “Air mata tak mungkin lagi kini, bicara tentang rasa, bawa aku pulang, rindu! Segera!”.

3 thoughts on “Rekomendasi Lagu Keren yang Cocok Menemani Saat Traveling

  1. Pingback:Jenis-jenis Pesawat Terbang Mulai Dari Jet, Komersil, Airbus

  2. Pingback:Tempat Wisata di Indonesia yang Wajib Anda Kunjungi di 2020

  3. Pingback:Wisata di Langkat yang Wajib Anda Kunjungi - 0813 6659 3065

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *